Sabtu, 24 Maret 2018

SENJA DI BRAGA

Dari subuh didera sakit kepala hebat. Sudah konsumsi dua jenis obat dan satu cangkir kopi. Belum mempan juga untuk meredakan sakitnya. Sudah mencoba berbaring, kirain dengan istirahat saya bisa sembuh, ternyata tidak juga. Tepat adzan maghrib, saya coba bangun dan sholat. Sujud luar biasa perjuangannya karena sakitnya seperti menjalar di kepala sebelah kiri dan semakin berat. Semoga sakit ini menjadi penggugur dosaku ya Allah...aamiin YRA.

Setelah minum obat yang berikutnya, baru peningnya sedikit demi sedikit berkurang. Sambil mencoba untuk bernafas secara teratur ala-ala meditasi. Karena setiap bernafas ada sedikit rasa aliran darah itu ke kepala.

Okay...setelah agak lumayan, saya pun turun untuk memperlancar peredaran darah.. alias halan-halan...tapi...ternyata sendirian itu membosankan juga ya. Hehehehhehe karena tidak ada yang ditemani berbagi cerita, memilih dan berpendapat. Tadi siang sudah cobain coffee shop hitzzzz nah sekarang mau kemana lagi bingung. Mampir ajalah disalah satu warung minuman...duduk sambil ketik-ketik cerita singkat ini, heheheehe...

Sharing is Caring