Kamis, 09 Mei 2013

Malam Biru

Malam, biasanya gelap, kelam, identik dengan warna hitam. Seperti perasaanku sekarang. Entah yah, kenapa harus sedih... kenapa hidup itu penuh dengan masalah, tapi as my friend said 'masalah itu problem'. Ya iyalah.... kalau masalah itu benefit, ya semua orang pasti mau punya masalah.

Kalau malamku ini dijudulkan 'malam hitam', kayaknya serem deh. Jadi, penamaannya ku ganti 'Malam Biru', yah sedikit lebih nyenilah, kayak judul lagunya Shandy Sondoro.

Btw, ngomong soal lagunya Shandy Sondoro, aku ingat pernah dengar salah satunya, tapi lupa judulnya apa. Hmmm.... ntar mau cari akhhh....

Sore ini kantor mulai sepi, satu persatu personilnya OFF. OFF maksudnya disini adalah waktu istirahat setelah ybs bekerja selama berminggu-minggu lamanya di site. Jadilah, waktu liburan itu yang disebut 'OFF'.

Diluar sana kedengaran suara sayup-sayup, entah siapa tapi yang jelas masih manusia, hehehehehhe.....
Ntar kalau tidak meyakinkan diri sendiri malah scary lhooo...hehehehe

Kadang kita punya perasaan dan pikiran untuk pasrah menerima keadaan. Tapi kondisi itu malah disalah artikan. Seperti sore ini, saat aku mau toleransi atas keadaan seperti ini, malah dianggap menolak kenyataan. Berseberangan pendapat adalah wajar. Tapi sebaiknya tidak saling menyakiti.

I just wanna happy, once...